Bupati Pasuruan Masuk Nominasi Peraih Upakarti 2017 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pasuruan Masuk Nominasi Peraih Upakarti 2017

Wartawan: Aan Wijayanto
Kamis, 15 Juni 2017 17:53 WIB

Bupati Irsyad saat memberikan pemaparan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan H. Irsyad Yusuf masuk nominasi peraih Upakarti 2017 untuk kategori Kepala daerah yang memiliki kepedulian dan peran dalam pengembangan IKM sebagai bagian dan gerakan ekonomi daerah.

Untuk bisa mendapatkan penghargaan ini, Bupati Rabu (14/6) kemarin mendatangi kantor Kementerian Perindustrian RI di jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan untuk memaparkan terkait dengan kondisi IKM, sampai back up dari pemerintah daerah sampai dalam menggerakan IKM itu sendiri.

Hal tersebut di disampaikannya di depan lima dewan juri yang terdiri dari Prof. Ir. Ath Surjati Herman selaku Ketua Tim Dewan Juri, bersama Prof. Dr. Anas Miftah Fauzi, Prof, Dr. I Made Suwandi, Dr Mukti Asikin serta Drs. Fauzi Aziz. Kelima juri yang terdiri dari peneliti hingga pejabat di lingkup Kementerian Perindustrian RI itu dengan seksama mendengarkan pemaparan yang disampaikan oleh bupati Irsyad .

Beberapa Program unggulan yang dipaparkan Irsyad salah satunya adalah 'Satrya Emas' atau Strategi Layanan Ekonomi Mashlahat. Progam tersebut berisikan strategi dalam menumbuh-kembangankan ekonomi di kabupaten Pasuruan, baik UKM maupun IKM, hingga ke depan ditargetkan dapat menciptakan iklim usaha yang bagus dengan harapan ada investasi yang masuk di kabupaten Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video