Jelang Musim Mudik, Warga dan Aparat TNI di Nganjuk Swadaya Perbaiki Jalan Alternatif yang Rusak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Musim Mudik, Warga dan Aparat TNI di Nganjuk Swadaya Perbaiki Jalan Alternatif yang Rusak

Wartawan: Bambang DJ
Senin, 12 Juni 2017 16:34 WIB

Aparat TNI dari Koramil 0810/13 Lengkong bersama warga memperbaiki jalan berlubang di Dusun Duwel, Desa Jegreg, Kecamatan Lengkong . foto: BAMBANG DJ/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Lantaran tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah setempat, kerusakan jalan yang berada di Dusun Duwel, Desa Jegreg, Kecamatan Lengkong akhirnya diperbaiki secara swadaya oleh warga.

Secara bergotong royong, jalan berlubang yang bisa membahayakan bagi pengguna jalan, terutama kendaraan roda dua, akhirnya ditambal menggunakan plat untuk kemudian diaspal.

Perbaikan jalan ini dibantu aparat TNI dari Koramil 0810/13 Lengkong bersama aparat Polsek Lengkong. Dua pilar ini berbaur untuk memperbaiki jalan agar tidak membahayakan, mengingat 10 hari lagi memasuki mudik lebaran.

Batikomsos Koramil 0810/13, Lengkong Serka Wariyono mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian serta pengamanan keselamatan dalam pelaksanaan mudik lebaran. “Saya membantu warga yang berinisiatif untuk memperbaiki jalan yang berlubang,” kata Wariyono, kepada bangsaonline.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video