Berkunjung ke Cafe Sawah di Desa Wisata Pujon Kidul, Nongkrong Sekaligus Selfie-selfie

Minggu, 11 Juni 2017 04:34 WIB

Cafe Sawah di Desa Wisata Pujon Kidul yang menawarkan suasana pegunungan.

Oleh: Dhea Ellen Aprillia*

Satu lagi lokasi nongkrong yang wajib dikunjungi jika anda berkunjung ke Kabupaten Malang. Tempat ini bisa anda coba jika anda bosan dengan tempat-tempat nongkrong ala café yang itu-itu aja.

Ada tempat nongkrong baru bernama Cafe Sawah yang berlokasi di Desa Wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon. Seperti namanya, Cafe ini berkonsep outdoor dan tentunya terletak di tengah-tengah ladang sayur-mayur. Berlatarbelakang perbukitan dan pegunungan, serta udara yang masih segar dan sejuk, dijamin stress anda akan hilang ketika tiba di sini.

Tempat ini bukan sekadar café, sebab di sini anda juga akan disuguhi hamparan bunga-bunga, sehingga akan cocok bagi anda yang gemar selfie. Di sana juga disediakan spot foto yang romantis bagi anda yang punya pasangan. Namun, jangan khawatir, bagi anda yang jomblo tetap bisa berfoto di sini kok, hehehe.

Salah satu spot foto favorit di tempat ini adalah taman kecil yang berbentuk dua hati. Tak ayal, tempat ini juga disebut “Taman Cinta” oleh muda-mudi yang berkunjung ke sini.

Untuk tempat nongkrongnya, café ini menyediakan bangunan mirip pendapa yang digelari karpet-karpet kecil dan beberapa gazebo bagi pengunjung yang ingin duduk lesehan. Mungkin karena namanya Cafe Sawah, menu yang ditawarkan pun khas pedesaan sehingga harganya cukup murah.

Adapun makanan yang bisa anda pesan, seperti nasi jagung, sayur pedas, ikan asin, mendol hingga urap-urap. Juga ada camilan seperti pisang rebus, hingga tahu mercon. Sedangkan minumannya, ada kopi, jahe, hingga susu murni.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video