Jelang Digunakan Salat Id, Bupati Madiun Tinjau Pembangunan Masjid Agung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Digunakan Salat Id, Bupati Madiun Tinjau Pembangunan Masjid Agung

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Zainal Abidin
Sabtu, 10 Juni 2017 11:47 WIB

Bupati Madiun saat meninjau tempat parkir masjid Agung.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos meninjau proses akhir pembangunan masjid Agung Mejayan. Rencananya, masjid yang terletak di sisi barat Alun-alun Mejayan ini nantinya sudah bisa digunakan untuk salat Idul Fitri 1438 H.

Bupati Madiun menjelaskan bahwa peninjauan pembangunan masjid Agung Madiun kali ini adalah untuk meyakinkan masyarakat, majid nanti bisa digunakan salat Idul Fitri.

"Ini hanya ngecek saja, ternyata masjid Agung Masjid memang benar-benar sudah siap, ready semua klir. Kalaupun masih ada kekurangan sedikit-sedikit, mungkin hanya tinggal bersih-bersih saja," jelas H. Muhtarom pada Bangsaonline.com.

Memang dari proses pembangunan Masjid Agung tersebut belum 100 persen selesai. Namun, saat pelaksanaan salat Ied yang akan datang, ia memastikan masjid telah dapat dipergunakan. Hal ini nampak pada bangunan dalam yang sudah terlihat sempurna.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video