Battle of Pride, Laga Istimewa antara Persibo Bojonegoro Vs Timnas U-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Battle of Pride, Laga Istimewa antara Persibo Bojonegoro Vs Timnas U-19

Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 06 Juni 2017 20:15 WIB

TUMPUAN: Totok Andik, striker Persibo Bojonegoro bakal menjadi andalan untuk menggedor pertahanan timnas U-19. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Jajaran manajemen, pelatih dan Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) terus mempersiapkan laga super big match antara tuan rumah Bojonegoro menjamu Timnas Indonesia U-19 pada Sabtu, 17 Juni mendatang.

Laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro itu bertajuk Battle of Pride. Pertandingan tersebut juga sekaligus untuk memperingati hari lahirnya Pancasila.

Local Media Officer (LMO) , Abdul Hafid, mengatakan jika pertandingan tersebut sangat berkelas dan istimewa. Sehingga segala sesuatu untuk suskesnya pertandingan terus disiapkan. Persiapan dari sisi manajamen, salah satunya meminta izin pertandingan kepada pihak kepolisian, saat ini telah beres.

"Alhamdulillah sudah mendapat izin dari kepolisian. Fix kita gelar pada Sabtu malam (17/6) setelah salat tarawih," ujarnya.

Jajaran official juga terus melakukan persiapan, salah satunya menggeber para pemainnya. Arsitek , I Putu Gede berharap anak asuhnya menampilkan permainan terbaik. Permainan cepat dan umpan satu-dua yang diperagakan anak asuh Indra Sjafri siap diredam Khabib Syukuron dkk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Persibo

Berita Terkait

Bangsaonline Video