Polres Nganjuk Persiapkan Beberapa Jalur Alternatif Mudik Lebaran 2017 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Nganjuk Persiapkan Beberapa Jalur Alternatif Mudik Lebaran 2017

Wartawan: Bambang DJ
Sabtu, 03 Juni 2017 02:22 WIB

Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono bersama jajaran, saat meninjau persiapan jalur alternatif jelang mudik lebaran 2017. foto: BAMBANG DJ/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Guna meminimalisir kemacetan dan memberikan kelancaran saat mudik lebaran 2017, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Nganjuk mulai mempersiapkan jalur-jalur alternatif.

Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono SH, SiK, MH bersama Wakapolres beserta jajaran di antaranya Kabagops, Kasatlantas, dan Kapolsek, melakukan survei beberapa lokasi yang akan digunakan sebagai jalur alternatif.

Kapolres Joko mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengevaluasi beberapa jalur yang biasa mengalami kemacetan saat mudik.

Pantauan di lokasi, Kapolres meninjau lokasi jalur alternatif di kawasan proyek jalur tol di Kecamatan Kertosono. “Saya akan fungsikan jalur alternatif untuk satu jalur khusus dari arah barat menuju ke timur Nganjuk-Jombang, dan sebaliknya akan melalui jalur utama biasanya,” kata Joko, kepada Bangsaonline.com, Jumat (02/06).

Menurutnya, pemecahan jalur ini setidaknya bisa mengurai arus kemacetan. Untuk merealisasikan ini, pihaknya akan berkoordinasi bersama pihak pelaksana jalan tol dan Pemkab Nganjuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video