Wali Kota Berharap Pancasila Dapat Diamalkan dalam Kehidupan Sehari-hari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Berharap Pancasila Dapat Diamalkan dalam Kehidupan Sehari-hari

Wartawan: Anik
Kamis, 01 Juni 2017 21:46 WIB

BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu Eddy Rumpoko sangat berharap kepada masyarakat dan aparat sipil Negara bisa menindaklanjuti yang terkandung dalam Pancasila. Ia juga berharap agar Pancasila dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu ditegaskan Wali Kota Batu usai memimpin upacara peringatan hari lahirnya Pancasila, Kamis (1/6/17), di Balai Kota Among Tani Pemkot Batu.

“Upacara peringatan hari lahirnya Pancasila Tahun 2017 dengan mengambil tema, 'Saya Indonesia Saya Pancasila' ini berlaku seluruh Indonesia,” kata Eddy Rumpoko.

"Hal ini dimaksudkan untuk meneguhkan komitmen kita lebih mendalami dan menghayati serta mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat dan berbangsa."

Dalam sambutannya, Eddy Rumpoko saat membacakan pidato Presiden joko Widodo mengatakan agar semua masyarakat Indonesia bisa mengamalkan dan menjaga ideologi Pancasila dari berbagai upaya yang ingin mengganti paham dan ideologi Pancasila

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video