Bukber Anak Yatim Perdana Lazisnu Jombang Bersama Talisha | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bukber Anak Yatim Perdana Lazisnu Jombang Bersama Talisha

Wartawan: Romza
Kamis, 01 Juni 2017 21:08 WIB

Acara buka bersama serta santunan anak yatim dan dhuafa Lazisnu bersama Talisha Jombang, Kamis (1/6/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Jombang bersama Talisha (Komunitas Muslimah Pengusaha Jombang) menggelar buka puasa perdana dengan anak yatim dan dhuafa, Kamis (1/6/2017).

Dalam acara yang berlangsung di halaman Pusat Oleh-Oleh Jombang (POJ) ini, sekitar 50 anak yatim dan dhuafa juga diberikan bingkisan berupa sembako, peralatan sekolah, dan uang pembinaan.

Sebelum berbuka puasa, anak-anak ini diajak berdoa dan istighosah bersama. Selain itu, Ustad Makmun sebagai penceramah juga memberikan siraman rohani kepada anak yatim & dhuafa serta hadirin.

Ketua Talisha, Mike Nurwidyanti saat menyampaikan sambutan meminta anak-anak yang hadir bisa memberikan doa supaya pihaknya selalu diberi keberkahan dalam menjalankan usahanya.

"Kami juga berterima kasih kepada pengurus Lazisnu sudah membantu kami mempertemukan dengan anak-anak yang doanya mudah dikabulkan ini. Kami bahagia bisa melihat senyum anak-anak ini serta mendoakan kami," ujar Mike.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video