DPRD Gresik Mulai Rajin Kunker, Anggota Dewan: Kebutuhan Lebaran Besar, Friend | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Gresik Mulai Rajin Kunker, Anggota Dewan: Kebutuhan Lebaran Besar, Friend

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 29 Mei 2017 19:21 WIB

Gedung DPRD Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal 28 hari lagi,  kian rajin melakukan kunjungan kerja (kunker) ke luar daerah. Terbukti, usai menggelar paripurna internal Senin (29/5/2017), sejumlah alat kelengkapan langsung terbang untuk KKDD (Kunjungan Kerja Dalam Daerah) Provinsi Jatim, dan KKLD (Kunjungan Kerja Luar Daerah).

Mereka yang kunker di antaranya adalah Komisi I dan II. Untuk Komisi I kunker ke Yogyakarta, sedangkan Komisi II ke Kabupaten Ngawi.

Menurut pengakuan salah satu anggota dewan, kunker itu sengaja digelar untuk mendulang pundi-pundi pendapatan. 

"Ya harus banyak-banyak kunker friend, sebab kebutuhan kita Ramadan dan Hari Raya sangat besar," kata salah satu anggota dewan yang enggan namanya dipublikasikan kepada BANGSAONLINE.com sebelum bertolak kunker, Senin (29/5/2017).

Selain kebutuhan pribadi, lanjutnya, juga tak kalah besarnya adalah kebutuhan finansial untuk partai, konstituen dan tim sukses saat Pileg 2014 lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   DPRD Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video