Peringati Harkitnas ke-109, Bupati Pamekasan Santuni Janda Veteran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Harkitnas ke-109, Bupati Pamekasan Santuni Janda Veteran

Wartawan: Erri Sugianto
Selasa, 23 Mei 2017 01:04 WIB

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengadakan upacara dalam memperingati hari kebangkitan nasional ke-109 di halaman Negara Bhakti Pendopo Ronggosukowati, Senin (22/05).

Dalam upacara peringatan tersebut bupati membacakan naskah pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang berpesan agar seluruh warga Indonesia selalu mengingat perjuangan para pendiri bangsa yang telah berjuang untuk kemerdekaan.

“Hari kebangkitan nasional merupakan momentum kebangkitan bangsa untuk memajukan diri melalui organisasi modern yang sebelumnya tidak pernah muncul dalam masa penjajahan,” katanya dalam sambutannya.

Usai upacara yang dihadiri seluruh instansi pemerintahan, TNI dan Polri, termasuk jajaran Forkopimda Pamekasan itu, bupati saat diwawancarai sejumlah wartawan, berpesan kepada seluruh warga Pamekasan agar selalu mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan terus memajukan bangsa.

“Hari Kebangkitan Nasional ini merupakan momentum untuk mengingatkan kepada seluruh warga Indonesia dan warga Pamekasan agar kita selalu mengingat dan mengenang perjuangan para pendiri bangsa ini, sehingga kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video