Launching LGC 2017, Ribuan Warga Lamongan Tumplek Blek di Alun-alun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Launching LGC 2017, Ribuan Warga Lamongan Tumplek Blek di Alun-alun

Wartawan: Nurqomar Hadi
Minggu, 21 Mei 2017 18:33 WIB

Warga saat menghadiri launching LGC 2017.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga tumplek blek membanjiri alun-alun dalam rangka mengikuti Jalan Sehat dan Launching Green and Clean (LGC) plus 2017. Lokasi pusat Kota Soto ini tak mampu menampung animo masyarakat yang hadir, Minggu (21/5).

Jalan sehat yang digelar secara gratis dan berhadiah puluhan sepeda motor itu rupanya menjadi daya tarik. Belum lagi rupanya panita peringatan Hari Jadi ke-448 juga menyediakan 10 ribu bungkus Nasi Boranan gratis di sekeliling Alun-alun.

Selain itu, belum termasuk sebanyak ribuan masyarakat peduli lingkungann hidup juga hadir dalam launching LGC plus. Mereka terdiri dari kader lingkungan, fasilitator lingkungan, dan kader lingkungan sekolah.

“Pagi ini, di hari jadinya yang ke-448, luar biasa. Masyarakat sangat antusias berpartisipasi dalam jalan sehat. Masyarakat juga tidak perlu khawatir, di sekeliling Alun-alun, panitia sudah siapkan 120 bakul nasi boranan gratis,“ kata Fadeli dalam jalan sehat yang juga memperingati setengah abad Persela tersebut.

Untuk LGC, Fadeli mengungkapkan launching kali ini sebagai pemaknaan ulang. Karena soal indah, hijau dan teduh, masyarakat menurut dia sudah sangat bagus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video