Lomba Dayung Perahu Majapahit 2017 Diikuti Peserta Asal Gerbangkertosusilo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lomba Dayung Perahu Majapahit 2017 Diikuti Peserta Asal Gerbangkertosusilo

Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Sabtu, 20 Mei 2017 02:21 WIB

Bupati MKP membuka secara simbolis Lomba Dayung Perahu Majapahit dengan menyerahkan dayung kepada atlet. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Lomba Dayung Perahu Majapahit dalam rangka perayaan Hari Jadi Kabupaten ke-724 dibuka langsung oleh Bupati , Mustofa Kamal Pasa, di area Kawasan Pariwisata (MKP) Brantas, Jumat (19/5) pagi kemarin.

Partisipasi tidak hanya datang dari peserta asal Kabupaten saja, namun diikuti pula para siswa se-wilayah Gerbangkertosusila (Gresik, Bangkalan, , Surabaya, Sidoarjo, Lamongan).

“Lomba Dayung Perahu Majapahit ini terhitung sudah kali ke-lima diadakan, kita buka hari ini hingga penutupan finalnya besok (19-20 Mei 2017). Peserta tidak hanya pelajar Kabupaten saja, namun diikuti juga peserta asal wilayah Gerbangkertosusila,” terang Plt. Dinas Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten , Didik Chusnul Yakin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video