Kadiskomlekarmatim Tutup Latihan Pernika TNI AL TW II 2017 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kadiskomlekarmatim Tutup Latihan Pernika TNI AL TW II 2017

Sabtu, 20 Mei 2017 01:39 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Latihan Peperangan Elektronika (Pernika) TNI AL TW. II Tahun 2017 Koarmatim secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Koarmatim (Kadiskomlekarmatim) Kolonel Laut (E) Sukarnoto, S.T.,M.Sc., bertempat di Ruang serbaguna Diskomlekarmatim, Ujung Surabaya, Jum’at (19/05/2017).

Sebelum acara penutupan, dilaksanakan kaji ulang yang disampaikan oleh Kasubdispernika Diskomlekarmatim Letkol Laut (E) Zulkifli. Latihan Pernika TNI AL Tahun 2017 yang dilaksanakan mulai tanggal 15-19 Mei oleh Koarmatim, diikuti oleh 140 peserta dari perwakilan unsur-unsur KRI dan unsur Lantamal wilayah Timur.

Sasaran yang diharapkan dalam latihan Pernika Koarmatim pada TW II tahun 2017 ini adalah, agar tercapaianya pengetahuan dan ketrampilan personil pengawak peralatan pernika dalam tugas operasi, tingkat pengetahuan dan ketrampilan personil dalam melaksanakan tugas dan terevaluasi buku-buku petunjuk tentang pernika di lingkungan TNI AL sesuai situasi perkembangan di lapangan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dispen Armatim

 

sumber : *Dispen Armatim

 Tag:   koarmatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video