Relokasi Jalan Ambles Pacitan Dikebut, H-10 Lebaran Bisa Dilalui | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Relokasi Jalan Ambles Pacitan Dikebut, H-10 Lebaran Bisa Dilalui

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Yuyun
Jumat, 19 Mei 2017 10:43 WIB

Proyek relokasi jalan ambles di Desa Gemaharjo, terus dikebut. Foto: istimewa

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Proses relokasi jalan ambles di Dusun Dondong, Desa Gemaharjo, Kecamatan Tegalombo, Kabupaten Pacitan, atau tepatnya di Km 228 terus dikebut. Akses jalan yang menjadi jalur vital penghubung Kabupaten Pacitan dan Ponorogo itu diharapkan sampai H-10 lebaran sudah bisa dilalui.

Kasie Pembangunan Jalan dan Jembatan UPT Pengelolaan Jalan dan Jembatan Pacitan, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Pemprov Jatim, Budi Hari Santoso mengatakan, sudah sepekan ini proses relokasi dilaksanakan.

"Progresnya cukup cepat. Sebelum puncak mudik lebaran nanti, relokasi jalan tersebut setidaknya sudah bisa dilalui," kata Budi, Jumat (19/5).

Lebih lanjut, Budi mengungkapkan, relokasi jalan tersebut memang baru sebatas pekerjaan LPA (lapisan pondasi atas), belum sampai pengaspalan badan jalan. Meski begitu, dia menegaskan arus lalu-lintas dari dan ke Pacitan dipastikan sudah kembali normal sebelum hari raya nanti. Termasuk kendaraan-kendaraan besar sudah bisa melewati jalur tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   proyek pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video