Giliran Tretes Diobok-obok, 12 PSK Diciduk, 4 Positif Terjangkit HIV/AIDS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Giliran Tretes Diobok-obok, 12 PSK Diciduk, 4 Positif Terjangkit HIV/AIDS

Wartawan: Andy Fachrudin
Rabu, 17 Mei 2017 13:51 WIB

Para PSK dijaga ketat anggota Polisi Pamong Praja saat hendak menjalani tes kesehatan oleh Dinkes Kabupaten Pasuruan. foto: ANDY F/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Dispol PP) Kabupaten Pasuruan kembali melakukan razia menjelang bulan Ramadhan, Selasa (16/5/2017) malam. Dispol PP merazia kawasan prostitusi di Tretes, Kecamatan Prigen. Hasilnya, 12 perempuan yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan.

Mereka diamankan dari beberapa titik yang ada di Tretes. Rinciannya, dari kawasan Watu Adem, petugas mendapatkan 10 perempuan. Setelah itu, razia berpindah di kawasan Sanggrahan. Hasilnya, petugas mendapatkan dua perempuan. Total, petugas mengamankan 12 orang.

Para perempuan itu langsung digelandang ke Kantor Dispol PP komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan, Raci. Di kantor, 12 perempuan ini didata identitas diri. Mayoritas mereka berasal dari luar Pasuruan, seperti Probolinggo, Malang, Surabaya, Lumajang, Cilacap, dan Bandung.

Pasca didata, mereka masing-masing diperiksa kesehatannya. Hasil pemeriksaan itu dibawa ke lab. Dan hasilnya mencengangkan, dari 12 perempuan yang diduga sebagai PSK ini, 4 di antaranya positif menderita virus HIV/AIDS.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video