Manajemen Persibo Launching Jersey dan 24 Pemain Proyeksi Liga 3, Ini Daftarnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Manajemen Persibo Launching Jersey dan 24 Pemain Proyeksi Liga 3, Ini Daftarnya

Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 08 Mei 2017 17:59 WIB

Para pemain Persibo foto bersama Bupati Bojonegoro Suyoto. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Manajemen Bojonegoro semakin mematangkan persiapan untuk mengarungi Liga 3 Regional Jawa Timur. Senin sore (8/5), sebanyak 24 pemain dilaunching di Pendapa Pemkab setempat. Selain itu, juga dilakukan launching jersey home-away 2017.

Puluhan pemain proyeksi Liga 3 Kapal Api itu dilaunching oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto. Dengan semangat, Kang Yoto meminta seluruh manajemen, official dan pemain mengemban tugasnya masing-masing. "Dan harus optimis menjadi juara, agar bisa merangkak ke level berikutnya," ujar Kang Yoto.

CEO , Abdullah Umar mengatakan, jersey tim Laskar Angling Dharma itu diproduksi oleh salah satu perusahaan lokal. Ia memilih bekerjasama dengan perusahaan lokal karena pembagian hasilnya akan masuk di tim . "Ada tujuh stell jersey yang akan kita gunakan selama liga 3 bergulir," terangnya.

Dia mengatakan, akan menjalani laga perdana di Liga 3 pada tanggal 10 Mei mendatang, tepatnya hari Rabu (10/5). Laga yang bakal digelar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro itu menjamu tim kota sebelah, Bumi Wali FC, Tuban.

"Kami harap dukungan seluruh elemen masyarakat Bojonegoro, aparat kepolisian dan pemangku kepentingan semuanya untuk ikut mensukseskan pertandingan besuk. Karena kita wajib menang," tandasnya.

Inilah daftar 24 pemain Bojonegoro 2017:

1. Rizal Ganang P/Magelang

2. Toni Aryo Bintoro/Malang

3. Agung Tri R.R./Bojonegoro

4. Aris Purnomo/Lamongan

5. Eko Budi P/Bojonegoro

6. Tommy Aldi R/Jakarta

7. Dhery Titis U/Malang

8. M.Irawan/Malang

9. Agus Budi P/Tuban

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Persibo

Berita Terkait

Bangsaonline Video