Usai Dilaunching, Persiga Trenggalek Langsung Hadapi Asifa Rabu Besok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Dilaunching, Persiga Trenggalek Langsung Hadapi Asifa Rabu Besok

Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 08 Mei 2017 00:22 WIB

Launching Persiga di Pendopo Manggala Praja, Trenggalek. foto: HERMAN SUBAGYO/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Support atas Persatuan Sepak Bola Trenggalek (Persiga) diberikan Pemkab Trenggalek, menjelang laga perdana 10 Mei mendatang, di Kota Malang melawan Asifa (Aji Santoso International Football Academy). Manajer Persiga Moh Nur Arifin yang juga Wakil Bupati Trenggalek, melaunching tim kebanggaan masyarakat Trenggalek ini, di pelataran Pendopo Manggala Praja, Sabtu (6/5).

Seluruh pemain, official, pelatih Persiga Mursyid Effendi beserta asisten pelatih Anang Ma'ruf dan para sesepuh pengurus PSSI Kabupaten Trenggalek, hadir di acara itu. Launching Persiga ini, sebagai bentuk keseriusan dan kesiapan tim berjuluk Gajah Putih menghadapi Liga III. Selain itu, juga sebagai motivasi bertanding pada seluruh pemain.

Kepada seluruh pemain Persiga, Arifin mengibaratkan pentingnya pertandingan pertama dan terakhir sebagai pertandingan final. Hal ini dimaksudkan agar setiap kali Persiga melakoni laga, para pemain tetap memiliki mental baja dan tetap berupaya meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Kita harus merebut kemenangan, di pertandingan pertama dan seterusnya. Saya juga mohon doa restu dari seluruh masyarakat Trenggalek agar tim kesayangan kita ini meraih kemenangan di setiap laganya," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   persiga-trenggalek

Berita Terkait

Bangsaonline Video