Gelar LCC Seri 23, ISSI Sidoarjo Datangkan Pebalap Sepeda Asal Malaysia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar LCC Seri 23, ISSI Sidoarjo Datangkan Pebalap Sepeda Asal Malaysia

Wartawan: Mustain
Rabu, 03 Mei 2017 22:18 WIB

PERSIAPAN: Suasana rakor persiapan LCC Seri 23 di Kantor Pemkab Sidoarjo, Rabu (3/5) siang. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Sidoarjo bakal menggelar gawe besar berupa Lomba Customs Cycling (LCC) Seri 23, pada tanggal 12-14 Mei 2017. Event balap berskala nasional ini rencananya akan dihadiri tim pebalap asal Malaysia.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) LCC Seri 23, Ari Suryono menjelaskan, ajang balap nasional ini direncanakan akan dihadiri sekitar 250 atlet balap , baik lokal, provinsi dan nasional.

“Tim pebalap asal Malaysia dijadwalkan juga akan mengikuti ajang ini,” cetusnya kepada BANGSAONLINE usai rapat koordinasi (rakor) persiapan LCC Seri 23, di Kantor Pemkab Sidoarjo, Rabu (3/5) siang.

Kata Ari Suryono, dalam LCC Seri 23 ini, bakal dilombakan tiga kategori, yakni ITT (Individual Time Trial), Circuit Race dan Criterium. Untuk kategori ITT, bakal digelar di lintasan sepanjang 5 Kilometer sebelum Tugu Bahari Tlocor Kecamatan Jabon. Untuk kategori Circuit Race, panjang lintasan 11, 3 Kilometer di Dusun Bibis Desa Keret Kecamatan Krembung.

Sedangkan kelas Criterium, panjang lintasan 1, 6 Kilometer,digelar di simpang tiga pendopo Alun-alun Sidoarjo hingga Jenggolo Buduran. Ketiga kategori lomba ini akan diikuti peserta men/women elite, junior dan youth.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video