Jalin Kebersamaan, Kodim 0817 Gresik Gelar Hiking dengan Masyarakat di Bukit Hollywood | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalin Kebersamaan, Kodim 0817 Gresik Gelar Hiking dengan Masyarakat di Bukit Hollywood

Editor: abdurrahman ubaidah
Wartawan: m syuhud almanfaluty
Jumat, 28 April 2017 10:25 WIB

Bupati Sambari HR didampingi Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto dan pejabat Forkopimda saat giat haiking. (foto: syuhud/ bangsaonline)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar Kodim 0817 menggelar kegiatan hiking (olahraga jalan di gunung) dengan menyusuri perbukitan Hollywood sepanjang 2 km lebih di wilayah Kecamatan Kebomas, Jumat (28/4/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan Kodim di bawah kepemimpinan Letkol Kav. Widodo Pujianto untuk menjalin kebersamaan dengan semua komponen masyarakat di bumi waliyullah ini.

Tampak hadir dalam kegiatan hiking, selain Dandim 0817, Bupati Sambari Halim Radianto, pejabat Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), dan sejumlah komponen masyarakat seperti Banser, pemuda Muhammadiyah, para pelajar dan komponen masyarakat lain.

Bupati Sambari Halim Radianto dalam sambutannya menyatakan, kegiatan hiking yang diadakan Kodim 0817 sangat positif. "Kegiatan tersebut untuk membangun kebersamaan," ujarnya.

Menurut Bupati, akhir-akhir ini membangun kebersamaan sangat susah. Kondisi ini dipicu oleh beberapa faktor. Salah satunya, kesibukan masyarakat. "Kami berharap kegiatan seperti ini bisa dilestarikan. Karena kegiatan tersebut merupakan salah satu instrumen untuk berkomunikasi dan membangun kebersamaan dengan masyarakat," terang Bupati dua periode asal Kecamatan Dukun ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gresik kodim gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video