Bikin Resah Pengunjung, Satpol PP Trenggalek Ringkus Pengamen di Alun-alun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bikin Resah Pengunjung, Satpol PP Trenggalek Ringkus Pengamen di Alun-alun

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 26 April 2017 12:07 WIB

Pengamen jalanan yang diamankan di kantor Satpol PP Trenggalek. foto: HERMAN SUBAGYO/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Seorang pengamen jalanan yang kerap membuat resah pengunjung alun-alun diamankan Satpol PP Kabupaten Trenggalek, Selasa (25/4) malam.

"Benar, tim kami mengamankan seorang pengamen tanpa identitas yang sering membuat resah pengunjung di Alun-alun Trenggalek. Setelah kami amankan, selanjutnya kami serahkan pada Kasat Binmas Polres Trenggalek," ujar Ulang Setyadi, Kepala Satpol PP Trenggalek, Rabu (26/4).

Ulang menegaskan, pengamen tanpa identitas ini pernah diamankan oleh jajaran di bawahnya di daerah Kampak. Saat ditangkap, pelaku mengaku berasal dari Ponorogo. Namun saat ditangkap kali kedua di Alun-alun Trenggalek mengaku berasal dari Kediri.

Penangkapan berawal saat pelaku mengamen, dan kebetulan saat itu ada petugas Satpol PP yang berpakaian preman yang sedang bersantai di Alun-alun bersama anak dan istri. Pelaku diberi tahu oleh petugas Satpol PP tersebut bahwa mengamen di alun alun tidak dibolehkan. Sontak pelaku langsung naik pitam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video