Sembunyikan Ribuan Pil Koplo di Almari, Warga Sidokare Mendekam di Tahanan Mapolsek Wonoayu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sembunyikan Ribuan Pil Koplo di Almari, Warga Sidokare Mendekam di Tahanan Mapolsek Wonoayu

Wartawan: Catur A Erlambang
Rabu, 26 April 2017 01:09 WIB

Faudzi diamankan di Polsek Wonoayu.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dedik Setiawan kini tidak “sendiri” menghuni sel tahanan Mapolsek Wonoayu. Warga Lemahputro, Sidoarjo, yang ditangkap polisi karena mengedarkan pil dobel L atau pil koplo di alun-alun itu mendapat teman baru di bui. Yakni, Faudzi alias Tole. Lelaki 32 tahun tersebut merupakan pemasok pil koplo yang dipasarkan oleh Dedik.

Faudzi diringkus petugas di rumahnya Sabtu malam (22/4). Warga Sidokare, Sidoarjo, itu diamankan bersama barang bukti yang lumayan banyak. “Ditemukan 2.180 butir pil koplo,” kata Kapolsek Wonoayu AKP Heriyanto kemarin (25/4).

Heriyanto menjelaskan, pihaknya tidak mau berpuas diri setelah membekuk Dedik. Langkah pengembangan kemudian ditempuh. Setelah melakukan penyelidikan selama tiga hari, polisi akhirnya mengetahui tempat tinggal pengedar yang menjadi pemasok Dedik. “Menjelang tengah malam rumahnya kami gerebek,” tuturnya.

Faudzi tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Dia hanya pasrah ketika petugas memborgol kedua tangannya. Faudzi semakin tertunduk ketika polisi menemukan ribuan pil koplo di dalam lemari kamarnya.

“Disembunyikan di balik tumpukan pakaian,” ujar perwira polisi dengan tiga balok di pundak tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narkoba Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video