Hasil Lelang Jabatan 7 Kepala Dinas di Situbondo Diumumkan Pertengahan Mei | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil Lelang Jabatan 7 Kepala Dinas di Situbondo Diumumkan Pertengahan Mei

Wartawan: Mursidi
Selasa, 25 April 2017 20:11 WIB

Wakil Bupati Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Situbondo, Ir. H. Yoyok Mulyadi memastikan hasil lelang jabatan untuk 7 kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo akan diumumkan paling lambat bulan Mei mendatang.

Ia mengungkapkan bahwa proses lelang jabatan sedang berjalan dan sudah masuk dalam tahapan assessment, namun sebelum diumumkan. Pihaknya akan melapor terlebih dahulu ke aparatur sipil negara (ASN).

"Hasilnya dalam waktu dekat akan diumumkan secara resmi, namun sebelum diumumkan kita akan melapor dulu ke ASN. Begitu ASN memberikan petunjuk untuk mengumumkan, ya akan kita umumkan. Tunggu saja dulu lah, tidak akan terlalu lama, insya Allah paling lambat pertengahan bulan Mei sudah kita umumkan," katanya, Selasa (25/4).

Lebih lanjut mantan Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan ini memastikan bahwa proses lelang jabatan berjalan fair, termasuk nanti ketika diumumkan semua nama yang mengikuti lelang jabatan akan muncul. Menurutnya yang membuat beda hanya nilai yang mereka peroleh.

"Dalam lelang jabatan di 7 dinas ini, kita memilih nilai, bukan memilih nama atau orang. Yang bagus nilainya dia yang akan terpilih. Yang ada hanya hak preoregatif nilai, artinya nanti nilai tertinggi yang akan diambil untuk menjadi kepala dinas," terang Yoyok.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video