Pria Asal Desa Rahayu Nekat Panjat Tower Gara-gara Kontrak Kerja Tak Diperpanjang JOB PPEJ | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pria Asal Desa Rahayu Nekat Panjat Tower Gara-gara Kontrak Kerja Tak Diperpanjang JOB PPEJ

Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 25 April 2017 18:28 WIB

Aksi Sa'roni saat nangkring di tower JOB PPEJ. foto: GUNAWAN/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten digegerkan aksi seorang pria yang nekat memanjat tower telekomunikasi setinggi 60 meter milik Joint Operating Body Petrochina Pertamina East Java (JOB PPEJ), Selasa (25/4) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Informasi yang diterima oleh bangsaonline.com pria tersebut diketahui bernama Sa'roni (42). Ia diduga nekat menaiki tower yang ada di sumur produksi PAD A JOB PPEJ karena diputus kontrak kerjanya oleh JOB PPEJ.

Hal ini diperkuat dengan keterangan dari Kepala Desa Rahayu, Sukisno. Ia menuturkan bahwa Sa'roni telah lama menderita depresi. Terlebih ketika berada dalam posisi menganggur, ia kerap nekat memanjat tower. Melalui aksi tersebut ia menuntut agar dipekerjakan lagi.

"Sudah tiga kali melakukan hal serupa, sebenarnya kami tidak setuju dengan tindakan Sa'roni, sebab hal tersebut membahayakan dirinya," kata Sukisno.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Tuban job ppej

Berita Terkait

Bangsaonline Video