GP Ansor dan Polsek Senori Deklarasi Anti Narkoba

Wartawan: Ahmad
Senin, 24 April 2017 15:23 WIB

Deklarasi Anti Narkoba oleh Polsek dan Ansor Senori. foto: AHMAD/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Senori bersama Polsek Senori mendeklarasikan Gerakan Anti Narkoba di kantor MWC NU setempat, Senin (24/4).

Menurut Ketua PAC GP Ansor Senori, Zainur Ashar, deklarasi ini merupakan bentuk partisipasi kader ansor dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Tuban, khususnya di Kecamatan Senori. "Demi bebas dari narkoba, seluruh kader diminta membantu pihak kepolisian dalam memerangi peredaran narkoba," terangnya.

Sementara Kapolsek Senori, AKP Ahmad Kusrin, menyambut baik langkah dari Ansor. Ia berharap usai deklarasi ini peredaran narkoba dapat di minimalisir, karena saat ini barang haram itu sudah merambah ke pelosok desa.

"Era digital membuat bandar narkoba kian menggeliat. Jika tidak diantisipasi sedini mungkin dikhawatirkan mengancam cita-cita generasi anak bangsa. Kami berusaha lakukan proteksi sedini mungkin terhadap peredaran narkoba, termasuk sejenisnya. Salah satunya dengan menggandeng Ansor guna melakukan deklarasi," jelasnya. (ahm/wan/rev)