Dewan Pendidikan Sumenep Sidak ke SMPN I Gapura Selidiki Dugaan Penyalahgunaan Dana BOS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dewan Pendidikan Sumenep Sidak ke SMPN I Gapura Selidiki Dugaan Penyalahgunaan Dana BOS

Wartawan: Faisal
Jumat, 21 April 2017 01:10 WIB

Sekretaris DPKS Suhaidi RB didampingi bidang Advokat, Syamsuri SH, saat sidak ke SMPN 1 Gapura ditemui Kepala Sekolah yang baru.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Tidak main-main dengan informasi yang mencuat di berbagai media terkait penyalahgunaan anggaran dana BOS yang dilakukan oleh mantan Kepala Sekolah SMPN I Gapura, Mahfud, Dewan Pendidikan Kabupaten Sumenep (DPKS) akhirnya melakukan sidak ke sekolah setempat, Kamis (20/04).

Kedatangan DPKS ke Gapura sebagai tindaklanjut dari informasi penggunaan dana BOS yang dilakukan oleh Mahfud, mantan kepsek SMPN I Gapura yang menjabat tahun 2011- 2016.

Sekretaris DPKS Sumenep, Suhaidi RB, mengungkapkan sidak ini setelah pihaknya mendapatkan informasi yang cukup tentang penggunaan dana BOS di SMPN I Gapura.

"Insyaallah, dalam waktu dekat DPKS akan melakukan langkah berikutnya, agar masalah dugaan penyalahgunaan anggaran ini jelas persentasinya ke mana, sehingga tidak terkesan mencurigakan," janjinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sekolah Sumenep

Berita Terkait

Bangsaonline Video