Kinerja Organisasi Pemkot Batu masih Terendah se-Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kinerja Organisasi Pemkot Batu masih Terendah se-Jatim

Wartawan: Anik
Selasa, 18 April 2017 03:12 WIB

BATU, BANGSAONLINE.com - Kota Batu menduduki urutan ke-38 dari 38 kota atau kabupaten di Jawa Timur dalam hal kinerja organisasi pemerintahan. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Pengembangan Kinerja Biro Organisasi Sekda Provinsi Jatim, Dwi Suyanto di aula Gedung Pancasila kantor Block Office , Senin (17/417)

Dwi Suyanto menuturkan bahwa kinerja organisasi pemerintahan Kota Batu tidak sinkron dengan visi misi wali kota. "Hasilnya, apa yang sudah dilakukan terkait kinerja masih menduduki peringkat terbawah," ungkap dia.

Selanjutnya, kata Suyanto, kinerja kurang efektif dan pelayanan kepada publik juga masih kurang. Untuk itu, ia menyarankan pada segera memperbaiki mindset.

"Jadi bila selama ini pemkot Batu masih memiliki mindset bahwa pertanggungjawaban terkait keuangan, soal berapa dana yang ada dan akan dihabiskan, itu yang harus dirubah, menjadi berapa besar kinerja yang dihasilkan hingga nantinya kinerja yang diperlukan agar bertujuan. Dan yang telah ditetapkan pada akhir periode perencananaan dapat tercapai nantinya," tegas Suyanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video