Ular Sanca Kembang Warnai Gathering Akbar Komunitas Pecinta Satwa di Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ular Sanca Kembang Warnai Gathering Akbar Komunitas Pecinta Satwa di Trenggalek

Wartawan: Herman Subagyo
Minggu, 16 April 2017 15:53 WIB

Ular Sanca raksasa diangkat oleh 8 orang saat dipamerkan dalam Gathering Akbar yang diselenggarakan di Hutan Kota Gunung Ja'as, Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Komunitas pecinta satwa eks karesidenan Kediri dan Madiun kumpul jadi satu di hutan kota gunung Ja'as Trenggalek dalam rangka gathering akbar.

Tony Kasih Rantau, ketua T-rex atau Trenggalek Reptil dan Exotic dikonfirmasi di sela-sela kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mengenalkan dan mengedukasi masyarakat terhadap jenis-jenis reptil.

"Selain itu, untuk mempererat tali silaturahim dengan sesama pecinta satwa se-eks karesidenan Kediri dan madiun," terangnya, Minggu (16/4).

Tony mengungkapkan, event ini dihadiri para pecinta satwa dari berbagai daerah, di antaranya dari Ponorogo, Pacitan, Pare, Blitar, Kediri, Tulungagung dan sebagai tuan rumah adalah Trenggalek. Adapun reptil yang ditampilkan dalam event ini meliputi ular, iguana, musang dan lain-lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video