SKK Migas Janji Bantu Daerah Terdampak Eksplorasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SKK Migas Janji Bantu Daerah Terdampak Eksplorasi

Editor: Nur Syaifudin
Jumat, 14 April 2017 13:39 WIB

SKK Migas ketika menggelar lokakarya di Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi () berjanji akan membantu daerah terdampak dalam eksplorasi. Janji itu disampaikan oleh Kepala Jabanusa, Ali Masyhar ketika membuka lokakarya media dan Forum Komunikasi Kehumasan Industri Hulu Minyak (FKKIHM) -KKKS Jabanusa Periode 1 tahun 2017, di Sumenep, Selasa (11/4) lalu.

“Prinsipnya, harus bermafaat langsung bagi daerah sekitarnya yang terdampak. Prinsipnya adalah simbiosis mutualisme, saling menguntungkan,” ujar Ali Masyhar di hadapan Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi dan budayawan kondang dari Madura, KH. D Zawawi Imron.

Ali menambahkan, prinsip itu gayung bersambut dengan keinginan Pemkab Sumenep yang ingin mempromosikan tahun junjungan wisata tahun 2018. Tak hanya pemberian CSR yang selama ini sudah berjalan sebagaimana mestinya, membantu mempromosikan keinginan itu dengan memasang spanduk kunjungan wisata ke Sumenep itu ke kantor-kantor .

“Tidak hanya itu, saya mengajak forum wartawan yang tergabung ke dalam itu ikut mambantu mempromosikan. Media cetak, elektornik, online hingga media sosial kita ajak semua. Mereka memiliki kompetensi di bidangnya yang bisa menulis wisata di Sumenep ini dengan baik,” ujar Ali Masyhar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   SKK Migas

Berita Terkait

Bangsaonline Video