Rapat Rutinitas Forpimcam Bumiaji, Bahas DD, Kelompok Radikal, hingga Rawan Bencana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rapat Rutinitas Forpimcam Bumiaji, Bahas DD, Kelompok Radikal, hingga Rawan Bencana

Wartawan: Anik
Jumat, 14 April 2017 02:30 WIB

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Forpimcam menggelar rapat rutin bulanan di ruang panti PKK Kecamatan Bumiaji Kota Batu bersama para Kepala Desa se-kecamatan Bumiaji, Kamis (13/4/17) kemarin. Rapat tersebut dipimpin langsung Camat Bumiaji Aries Imam Wahyono S.Sos, dan dihadiri Kapolsek Bumiaji AKP Sukatno, Danramil Bumiaji Kapt Inf. Widagdo.

Dalam rapat tersebut, Aries mengimbau kepada pada kades agar segera melakukan pengajuan ADD sehingga dananya bisa segera dicairkan.

"Terkait DD (dana desa) agar para kepala desa segera memaparkan RAB-nya di Kantor Kecamatan Bumiaji. Jika sudah benar akan dikasih rekom sehingga biar tidak salah," ungkap Aries dalam sambutannya.

Untuk pelaksanaan DD, ia meminta agar para kades hati-hati dalam penyerapannya. Ia juga mengimbau agar kades menertibkan jajarannya dari praktik pungli.

"Jangan sampai di wilayah Kecamatan Bumiaji terjadi pungli karena sudah ada tim saber Pungli. Untuk Desa Gunungsari merupakan satu-satunya desa yang melaksanakan Prona. Jadi agar terus diawasi jangan sampai kejadian di Desa Giripurno terulang kembali," pesan Aries.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video