Berpakaian Adat Jawa, Dandim 0810 Ikut Pawai Alegoris HUT Ke-1080 Nganjuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berpakaian Adat Jawa, Dandim 0810 Ikut Pawai Alegoris HUT Ke-1080 Nganjuk

Rabu, 12 April 2017 09:44 WIB

Salah satu sudut peringatan HUT ke-1080 Kabupaten Nganjuk.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ulang tahun adalah sesuatu hal yang bersejarah dalam kehidupan. Dari ulang tahun bisa diketahui sudah berapa lama kita ada dan hidup di dunia. Oleh karena itu sudah sepantasnya kita bersyukur apabila masih bisa merasakan ulang tahun. Ada banyak cara dilakukan untuk merayakan dan mensyukuri ulang tahun tersebut. Salah satunya adalah dengan pawai.

Pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Nganjuk merayakan hari jadinya ke-1080. Tahun ini juga digelar pawai alegoris. Pawai tersebut menggambarkan terjadinya peristiwa boyongan ibu kota kabupaten Nganjuk dari kecamatan Berbek ke kecamatan Nganjuk.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Nganjuk, Drs. H. Taufiqurrahman beserta Ibu, Wabup Nganjuk KH. Abd. Wakhid Badrus, M.Pdi beserta Ibu, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Arh Sri Rusyono S, S.E. beserta Ibu, Kapolres Nganjuk AKBP Drs. Joko Sadono, S.IK, S.H., M.H. beserta Ibu dan Ketua DPRD Kab Nganjuk Drs. Puji Santoso beserta Ibu.

Mereka berada di Pendopo Pemkab Nganjuk menyambut kedatangan rombongan pawai alegoris dipimpin Ir. Agoes Soebagijo, Plt. Sekda Kab Nganjuk/Kadis Pertanian Kab. Nganjuk, yang diikuti seluruh kepala dinas yang ada di kabupaten Nganjuk dengan menggunakan 45 unit dokar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo

 

sumber : Kapenrem 081 Mayor Inf Hery Suprapto Wardoyo

Berita Terkait

Bangsaonline Video