27 Tim Futsal SD se-Kabupaten Gresik Berkompetisi di Turnamen Futsal KWG Cup 2017 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

27 Tim Futsal SD se-Kabupaten Gresik Berkompetisi di Turnamen Futsal KWG Cup 2017

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 08 April 2017 16:24 WIB

Technical meeting turnamen futsal KWG Cup 2017 yang dihadiri para manajer tim futsal SD se-Kabupaten Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tekad wartawan di Kabupaten Gresik yang tergabung dalam KWG () turut membantu dan mewarnai pembangunan di Kabupaten Gresik, terus dilakukan.

Sebelumnya, KWG sudah menggelar berbagai kegiatan sosial dan keagamaan dalam memperingati HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2017. Kegiatan itu seperti khatmil Qur'an, santunan terhadap ratusan janda, anak yatim piatu dan abang becak, korban petani yang terkena bencana banjir dan serangan hama tikus, donor darah, slalom becak, pegelaran musik dangdut dan kegiatan sosial lain.

Kini, KWG mengadakan turnamen KWG Cup 2017 untuk kategori pelajar SD (Sekolah Dasar) se-Kabupaten Gresik yang bakal digelar di SOR (Sarana Olahraga) Tridharma Petrokimia Gresik, pada Sabtu-Senin (15-17/4/2017). Tahun ini, turnamen tersebut diikuti 27 tim SD dari 18 kecamatan (minus Kecamatan Sangkapura dan Tambak pulau Bawean).

Untuk persiapan turnamen tersebut, Sabtu (8/4/2017), KWG menggelar TM (technical meeting) di sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat Nomor 08 B, Gresik. TM dipimpin oleh Komite Futsal PSSI Kabupaten Gresik Musthofa Ali diikuti oleh semua manajer tim masing-masing SD.

Musthofa Ali mengatakan, TM tersebut bertujuan untuk menjelaskan aturan dalam turnamen. Termasuk, memastikan tim dari SD mana saja yang siap mengikuti turnamen Futsal KWG Cup 2017.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video