Setiap Batuk Tulangnya Patah, Bocah Ini Mengaku Ingin segera Mati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setiap Batuk Tulangnya Patah, Bocah Ini Mengaku Ingin segera Mati

Jumat, 07 April 2017 23:04 WIB

Muhammad Fahri Asidiq (11) penderita tulang rapuh akibat mengidap penyakit Osteogenesis Imperfecta bersama ibunya, Sri Astati Nursani.

"Kalau begini terus, aku ingin mati saja, Bu," kata Muhammad Fahri Asidiq, bocah yang masih berusia 11 tahun kepada ibunya, Sri Astati Nursani (32).

Kata-kata tersebut diucapkan Fahri sambil menyobek foto-foto masa kecilnya saat masih bisa berjalan normal. Ucapan pilu anaknya tersebut membuat Sri sangat sedih.

Kalimat pesimistis itu terlontar dari mulut bocah yang tinggal di Jalan Cipadung RT 02 RW 04, Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota . Sebab, dia sudah merasa tak tahan dengan rasa sakitnya di tulang.

"Kalau Fahri batuk, tulangnya pasti ada patah atau geser," tutur Sri seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (6/4).

Sejak usia 4 tahun, tulang Fahri mendadak menjadi rapuh akibat mengidap penyakit osteogenesis imperfecta hingga tidak kuat lagi menopang berat tubuhnya sendiri. Penyakit ini yang membuat Fahri tidak mampu berjalan seperti anak normal pada umumnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kemiskinan Bandung

Berita Terkait

Bangsaonline Video