Bapak-Anak Ikut Terlibat, Polda Ungkap Jaringan Narkoba Nusakambangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bapak-Anak Ikut Terlibat, Polda Ungkap Jaringan Narkoba Nusakambangan

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: farih
Senin, 07 Juli 2014 22:33 WIB

SURABAYA (bangsaonline) - Direktorat Reserse dan (Ditreskoba) Polda Jatim mengungkap adanya jaringan narkoba yang dikendalikan dari lapas Nusakambangan. Hal itu terungkap setelah empat pengedar, kurur dan pengguna ditangkap.

Junaedi alias Johan (40) warga Desa Krajan Kecamatan Muncar Banyuwangi selaku pengedar 113 paket sabu seberat 587,6 gram dan 20 butir ekstasi mengeku memberli dari seorang napi Lapas Nusakambangan berinial S.

"Peredaran narkoba ini dikendalikan dari dalam Lapas Nusakambangan. Tersangka melakukan transaksi via transfer rekening. dikirim melalui paket pengiriman kilat dari Bali menuju pelabuhan Banyuwangi," tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono.

Tersangka Junaedi merupakan seorang residivis narkoba yang sudah empat kali masuk penjara."Tersangka ditangkap saat menerima paket kiriman sabu dan ekstasi. Pengakuannya sudah dua kali ini dia memesan paket narkoba," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video