Risma: Tidak perlu ke Bali, di Surabaya juga Ada Pawai Ogoh-ogoh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Risma: Tidak perlu ke Bali, di Surabaya juga Ada Pawai Ogoh-ogoh

Wartawan: Nur Khasanah Yulistiani
Senin, 27 Maret 2017 23:56 WIB

Risma saat melepas pawai Ogoh-ogoh

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Tri Rismharini melepaskan rombongan pawai ogoh-ogoh dalam perayaan tawur kesanga menyambut Hari Raya Nyepi 1939/2017 Masehi, Senin (27/3). Sebelum pelepasan pawai itu, Risma dihibur oleh tari khas Bali, yakni Tari Sekar Jagat.

Dalam sambutannya, Risma mengatakan bahwa warga Kota dan sekitarnya yang ingin menikmati pawai ogoh-ogoh tidak perlu jauh-jauh datang ke Pulau Bali. Sebab, di Kota juga ada dan tak kalah menariknya dengan di Bali.

"Di sini gak kalah bagusnya saat kita datang ke Bali. Tidak harus jauh-jauh datang ke Bali, di saja sudah ada," kata Risma dalam sambutannya di perayaan tawur kesanga di Pura Segara Kenjeran.‎

Pada kesempatan itu, Risma juga berpesan kepada seluruh umat Hindu yang ada di maupun yang ada di Indonesia untuk saling menghormati meskipun berbeda agama dan budaya. Supaya terus tercipta keamanan dan kenyamana di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video