Tak Mau Kalah dengan Persib Bandung, Madura United Kontrak Striker Kelas Dunia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Mau Kalah dengan Persib Bandung, Madura United Kontrak Mantan Pemain Stoke City

Wartawan: Erri Sugiyanto
Minggu, 19 Maret 2017 01:50 WIB

Peter Odemwingie

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Setelah Persib Bandung sukses mendatangkan Michael Essien, tak mau ketinggalan manajemen juga berhasil mendatangkan pemain kelas dunia untuk memenuhi slot marquee player sebagai skuat utuh pada kompetisi tahun 2017.

Menurut manajer Haruna Soemitro, manajemen Laskar Sape Kerrap telah resmi mengikat kontrak dengan mantan pemain Stoke City, klub liga Inggris, yaitu Peter Osaze Odemwingie.

“Pra-kontrak dengan Odemwingie pemain kelahiran Uzbekistan 1981 sudah selesai. Pelatih menyampaikan jika menilik kebutuhan dan jika masih ada slot, butuh striker juga. Dari sisi kebutuhan dan kemampuan, Odimwingie masuk kriteria,” jelasnya, Sabtu (18/03).

memutuskan untuk mendatangkan pemain ternama kelas dunia itu untuk memanfaatkan jatah marquee player yang diberikan PSSI setelah sebelumnya Persib Bandung mendatangkan Michael Essien.

“Tetapi apakah dia akan cepat beradaptasi, kita lihat dalam rangkaian pertandingan di Cilacap hingga Yogya nanti,” tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Madura United Liga 1

Berita Terkait

Bangsaonline Video