Warga Keluhkan PJU di Jalibar Banyak yang Tidak Berfungsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Keluhkan PJU di Jalibar Banyak yang Tidak Berfungsi

Wartawan: Asral
Minggu, 19 Maret 2017 01:39 WIB

Beberapa titik PJU di Jalibar tak berfungsi.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ironis, lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) jalan lintas barat (Jalibar) di Kepanjen Kabupaten Malang yang sudah dua kali dianggarkan dalam dua tahun, yakni pada 2015 dan 2016 silam, namun saat ini belum juga berfungsi maksimal. Banyak PJU di jalan tersebut yang rusak alias mati.

Banyaknya PJU Jalibar Kepanjen yang padam alias tidak berfungsi, membuat para pengguna jalan merasa was-was dan khawatir untuk melintas. Pasalnya, di beberapa titik sepanjang jalan pada malam hari terlihat gelap.

Padahal, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, sudah berupaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya kepada para pengguna jalan.

Keluhan dari berbagai kalangan terus bermunculan, baik bagi pengguna jalan maupun warga yang bertempat tinggal di sepanjang jalan Jalibar Kepanjen.

Salah seorang pemilik warung di tepi jalan Jalibar inisial "MN" Sabtu (18/3) sore mengatakan, pembangunan PJU Jalibar tersebut seperti tidak ada manfaatnya bagi masyarakat.

"Pemasangan PJU ini dibangun pada tahun 2015 dan ada perbaikan pada 2016 lalu, namun sampai saat ini belum juga berfungsi maksimal dan masih banyak yang mati," jelas MN.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pju malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video