Cak Imin Ancam Sanksi Bupati dari PKB Tak Dukung Jokowi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cak Imin Ancam Sanksi Bupati dari PKB Tak Dukung Jokowi

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: muhammad syafii
Jumat, 04 Juli 2014 22:48 WIB

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat di Pesantren Manbaul ma'arif, Denanyar Jombang, Jum'at (4/7).foto:muhammad syafii/BANGSAONLINE

JOMBANG (bangsaonline) - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (), Muhaimin Iskandar (Cak Imin), meminta para kader, simpatisan dan warga bergerak dan bahu membahu untuk memenangkan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 9 Juli mendatang. Pernyataan itu disampaikan oleh Cak Imin, di Pesantren Manbaul ma'arif, Denanyar Jombang, Jum'at (4/7).

Cak Imin juga mengingatkan, kerja keras dan kerjasama seluruh elemen dalam KKB akan mendorong kemenangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

"Kita harus menyempurnakan kemenangan Bapak Jokowi dalam Pemilihan Presiden. Kemampuan mempertahankan suaranya, akan mampu mengantarkan Bapak Jokowi meraih kemenangan," katanya.

Untuk mendorong kemenangan Jokowi, salah satu yang dipastikan adalah kepastian mendapatkan surat panggilan ke TPS. Kepada warga , Cak Imin meminta agar memastikan namanya mendapatkan undangan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara.

Jika tidak mendapatkan panggilan untuk ke TPS, Cak Imin meminta tetap datang dengan berbekal Kartu Tanda Penduduk (KTP). "Tidak ada alasan untuk datang ke TPS, jika tidak diberi undangan ke TPS, bawalah KTP untuk ikut mencoblos di TPS anda," tambah Muhaimin Iskandar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB

Berita Terkait

Bangsaonline Video