Tabrak Elf, Bus Restu Masuk Sawah dan 20 Orang Terluka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabrak Elf, Bus Restu Masuk Sawah dan 20 Orang Terluka

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: muhammad syafii
Jumat, 04 Juli 2014 21:39 WIB

? Minibus Elf yang ringsek usai tabrakan dengan Bus Restu, di Jalan Raya Gondang Manis Dusun/Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jum’at (4/7). foto: m syafi’i/BANGSAONLINE

JOMBANG (bangsaonline) – Satu orang meninggal dunia dan 20 korban lainnya dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan yang melibatkan Bus Restu N 7645 UG jurusan Ponorogo-Surabaya dengan mobil travel jenis elp bernopol AD 1277 ME di Jalan Raya Gondang Manis, Dusun/Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jumat (4/7) siang.

Bus PO Restu yang disopiri Amruloh, melaju ke arah Surabaya. Di Depan Stasiun SPBU di daerah Gondang Manis, bus bargambar hewan panda tersebut menabrak mobil travel jenis Elf yang dikemudikan Zainal Mustofa.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, kecelakaan tragis tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, Bus Restu jurusan Ponorogo-Surabaya tengah melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Surabaya. Sedangkan dari arah berlawanan, melaju armada elp Garuda menuju Solo.

Tabrakan antara bus dan Elp tersebut tak terhindarkan saat bus berpenumpang 20 orang itu berusaha mendahului kendaraan di depannya. "Bus itu mau menyalip kendaraan di depannya, saat menyalip itulah terjadi tabrakan," kata Hari, saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat tabrakan itu, mobil elp warna biru silver berpenumpang 14 orang tersebut ringsek dan melintang di tengah jalan. Sopir bus yang tak dapat mengendalikan kemudianya kemudian membanting kemudinya kearah kiri, menabrak warung di pinggir jalan dan akhirnya masuk ke sawah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan

Berita Terkait

Bangsaonline Video