Ironis, Kawasan Wisata Huko Dijadikan Tempat Pembuangan Mayat oleh RSUD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ironis, Kawasan Wisata Huko Dijadikan Tempat Pembuangan Mayat oleh RSUD

Wartawan: Herman Subagyo
Jumat, 03 Maret 2017 17:12 WIB

Petugas menunjukkan salah satu tempat mayat dikubur.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kawasan destinasi wisata hutan kota di Kelurahan Ngantru Kecamatan/Kabupaten Trenggalek rupanya kerap dijadikan tempat pembuangan mayat tanpa identitas oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Trenggalek.

Terkuaknya pembuangan mayat tak dikenal kali pertama oleh Broto, salah satu penjaga parkir kawasan Wisata Hutan Kota Trenggalek, Kamis (2/3) sore kemarin sekitar pukul 17.00 wib. Disampaikan oleh Broto, bahwa mayat yang dibuang di kawasan huko tersebut dikubur ala kadarnya oleh empat orang yang katanya orang suruhan dari RSUD.

Sementara Direktur RSUD Trenggalek dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan jika selama beberapa tahun ke belakang ini, pihaknya selalu menguburkan mayat tanpa identitas di kawasan Wisata Hutan Kota Trenggalek.

"Memang benar kami selalu menguburkan mayat tak dikenal itu di kawasan hutan kota. Namun demikian penguburan mayat di lokasi tersebut sudah mendapat persetujuan dari berbagai pihak seperti Dinas Tenaga Kerja dan Sosial serta Polres Trenggalek," kata Saeroni, Jumat (3/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video