Sibuk Jadi Cabup Magetan, Sekdakab Sampang Tolak Mundur dari Jabatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sibuk Jadi Cabup Magetan, Sekdakab Sampang Tolak Mundur dari Jabatan

Wartawan: Bahri
Rabu, 01 Maret 2017 23:29 WIB

Pengunjuk rasa yang meminta sekdakab Sampang H Puthut Budi Santoso SH mundur.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Sekeretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang H Puthut Budi Santoso SH dituntut mundur dari jabatannya, oleh peserta aksi Perhimpunan Masyarakat Sampang (PMS), Rabu (1/3).

Peserta aksi langsung menyodorkan surat pengunduran diri Sekdakab Sampang Puthut Budi Santoso, agar rencana pencalonannya maju sebagai bakal calon Bupati Magetan, bisa berjalan mulus. Namun tuntutan ini ditolak mentah-mentah oleh Sekdakab.

"Pak Puthut wajib menandatangani surat pengunduran diri ini sebagai Sekda, dan silahkan pindah ke Kabupaten Magetan saja," ucap Solehoddin, Korlap Aksi di depan kantor Pemkab Sampang.

Walaupun ditekan peserta aksi, Sekdakab Puthut Santoso, menolak penandatanganan surat pengunduran dirinya. Karena menurutnya, kedudukan jabatan telah diatur dalam ketentuan yang berlaku. Sehingga, ia secara tegas menolak permohonan masyarakat Sampang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video