Bupati Pamekasan Resmikan Pasar Petteden di Desa Galis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan Resmikan Pasar Petteden di Desa Galis

Wartawan: Erri Sugiyanto
Senin, 27 Februari 2017 16:14 WIB

Peresmian dan pembukaan pasar oleh istri Bupati, Ani Syafii, dengan pengguntingan pita. foto: ERRI SUGIYANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Drs. Achmad Syafii, M.Si meresmikan pasar Petteden yang merupakan pasar tradisional di Desa Galis, Kecamatan Galis, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (27/02).

Selain dihadiri Bupati bersama istri, acara ini juga dihadiri  Wabup Khalil Asy'ari, beserta Forpimda dan kepala SKPD di lingkungan Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutannya, Bupati berharap keberadaan pasar ini dapat memberikan manfaat bagi warga, khususnya desa Galis dan sekitarnya.

"Pasar sebagai tempat bertemunya antara penjual dan pembeli, maka dengan adanya pasar ini akan memberikan kemudahan kepada pembeli untuk mendapatkan sesuatu dari pasar, dan memberikan manfaat kepada penjual dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat," jelasnya.

Bupati menjelaskan bahwa pasar ini nantinya dikelola bersama antara desa dengan kopersi di bawah binaan Dinas Koperasi Kabupaten Pamekasan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pasar Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video