Songsong Pileg, Pengurus AMPG Gresik Dikukuhkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Songsong Pileg, Pengurus AMPG Gresik Dikukuhkan

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 19 Februari 2017 13:52 WIB

Ketua AMPG Jatim Kodrat Soenyoto, Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, penasehat Golkar KH. Nur Muhamad dan jajaran pengurus AMPG Gresik saat pengukuhan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD (Dewan Pimpinan Daerah) II Golkar Kabupaten Gresik terus berbenah menyongsong pesta demokrasi Pileg (Pemilu Legislatif) 2019.

Partai pemilik 11 kursi di DPRD Gresik ini kini tengah menyiapkan berbagai infrastruktur untuk kembali menang di kota pudak pada Pileg mendatang. Salah satu yang sedang disiapkan yakni menguatkan jaringan Orsa (organisasi sayap).

Minggu (19/2), bertempat di Hotel Pesona Gresik, Jalan Panglima Sudirman, pengurus AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Kabupaten Gresik periode 2017-2022 yang diketuai Khusnul Fiqhan dikukuhkan oleh Ketua AMPG Jawa Timur, H. Kodrat Soenyoto.

Hadir dalam pengukuhan tersebut selain Ketua , Penasehat Golkar Gresik KH. Nur Muhamad, Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, Sekretaris Idri Thalib, Sekretaris Golkar Gresik Atek Ridwan, Bendahara Golkar Gresik, Erry Sucahyo, dan pengurus AMPG Kabupaten Gresik.

Menurut Ahmad Nurhamim, pengukuhan AMPG kali ini dilakukan dalam rangka pemenangan Partai Golkar Kabupaten Gesik pada pemilu legislatif yang bakal dihelat pada tahun 2019. "Ini salah satu upaya kita untuk menjadikan Golkar tetap sebagai partai pemenang pada Pileg mendatang," kata Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (19/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video