Tari Tradisional dan Upacara Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Baru Situbondo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tari Tradisional dan Upacara Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Baru Situbondo

Wartawan: Mursidi
Jumat, 17 Februari 2017 17:05 WIB

Kapolres baru Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) bersama istri saat tiba di Mapolres Situbondo disambut tari tradisional dan upacara pedang pora. foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Kapolres baru Situbondo, AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) disambut tarian tradisional dan tradisi pedang pora saat tiba di Mapolres Situbondo, Jumat (17/2).

Sambutan tari tradisional dilakukan saat Kapolres Situbondo baru tiba di pintu masuk Mapolres Situbondo, usai disambut dengan tarian tradisional. Selanjutnya, dilakukan penyambutan dengan hormat jajar dan pedang pora.

Sementara AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK selaku Kapolres lama, melakukan penyambutan dan secara simbolis dilakukan pengalungan bunga kepada AKBP Sigit Dany Setiono yang dilanjutkan dengan upacara penyambutan bersama diikuti seluruh personil Polres Situbondo dan Bhayangkari.

AKBP Puji Hendro Wibowo, SH. SIK yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Mojokerto Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil kepolisian dan masyarakat yang telah mendukung kerja dalam mewujudkan program Polri selama dirinya bertugas di Situbondo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres situbondo

Berita Terkait

Bangsaonline Video