Taman Ajibarang Rampung, Pengelolaan Masih Dibahas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Taman Ajibarang Rampung, Pengelolaan Masih Dibahas

Jumat, 03 Februari 2017 12:46 WIB

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Pembangunan Taman Kota Ajibarang telah selesai akhir Desember 2016 lalu. Kini, pengelolaan dalam pembahasan. Rencananya pengelolaan ruang terbuka hijau tersebut akan dikelola Dinas Lingkungan Hidup dan Pemerintah Kecamatan Ajibarang.

Dalam pengelolaan, Pemerintah Kecamatan Ajibarang berencana akan menggandeng sejumlah pihak swasta dan pemerintah desa di wilayah Kota Kecamatan Ajibarang untuk bersama-sama megelola Taman Kota Ajibarang agar lebih representatif.

Camat Ajibarang, Eko Heru Surono mengatakan, setelah serah terima, pihakya berencana akan melanjutkan kembali pembenahan Taman Kota Ajibarang agar lebih representatif untuk kepentingan anak-anak dan pelajar. Perlengkapan sarana dan prasarana termasuk air mancur, penyediaan wifi internet, tempat bermain dan wahana panggung ekspresi pelajar termasuk dalam wacana untuk kelengkapan taman kota tersebut.

“Langkah pembenahan tahap pertama yang akan kami lakukan antara lain pembersihan, lampu penerangan dan beberapa bagian akan dipagar,” katanya.

Sebagai ruang terbuka hijau, Taman Kota Ajibarang merupakan tempat strategis yang belum termanfaatkan dengan baik. Jika dikelola dengan baik bisa dijadikan ajang ekspresi para pelajar di sekitar Ajibarang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   taman banyumas

Berita Terkait

Bangsaonline Video