Jaga Keamanan dan Perdamaian, Komandan Gartap Ajak Warga Kedepankan Toleransi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Keamanan dan Perdamaian, Komandan Gartap Ajak Warga Kedepankan Toleransi

Rabu, 01 Februari 2017 11:34 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pasca bakti sosial yang digelar Garnisun Tetap III/Surabaya di beberapa titik Kota Surabaya, kini gabungan personel TNI-Polri se wilayah surabaya kembali mengadakan perayaan natal dengan mengundang Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), Selasa (31/1) sore.

Komandan Gartap III/Surabaya, Mayjen TNI I Made Sukadana dalam amanat yang dibacakan Kasgartap III/SBY – Brigjen TNI Amirudin Harun mengatakan, dalam semangat Natal ini, prajurit TNI-Polri se-Wilayah Garnisun Tetap III/Surabaya bersama-sama dengan segenap masyarakat Jawa Timur dapat tetap bahu membahu mewujudkan Jawa Timur yang aman, tenteram dan damai.

“Semangat Natal tidak hanya harus dipahami dan dihayati secara benar tetapi juga perlu diaktualisasikan pada tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, terutama ajaran tentang kebersamaan, kedamaian dan kasih sayang terhadap sesama,” kata Mayjen TNI I Made Sukadana dalam amanatnya.

Menurut Komandan Gartap, aplikasi dari semua itu adalah dengan mewujudkan prinsip kebersamaan, kesetaraan dan kekeluargaan dalam kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara yang dilandasi oleh sikap saling menghormati dan menghargai satu sama lain. Maka hidup berdampingan secara damai, tenteram dan harmonis dalam kehidupan masyarakat Indonesia yang terkenal dengan ciri pluralistiknya, akan tetap terjaga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video