Ketiga Kalinya, Pemkab Jombang Beruntun Raih Penghargaan WTN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketiga Kalinya, Pemkab Jombang Beruntun Raih Penghargaan WTN

Selasa, 31 Januari 2017 16:44 WIB

Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko saat menerima penghargaan WTN dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Istana Wapres, Selasa (30/1). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang kembali meraih penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016. Pennerimaan penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya secara beruntuk sejak tahun 2014 dan 2015.

Piala WTN merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Kementerian Perhubungan terhadap Kabupaten/Kota di Indonesia yang dinilai memiliki kinerja yang baik dalam pengelolaan sistem transportasi.

Penghargaan kali ini diserahkan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang disaksikan Wakil Presiden Jusuf Kalla di istana Wapres, Selasa (30/1).

“Alhamdulillah, upaya untuk menata transportasi yang baik di Jombang untuk tahun 2016, kembali mendapatkan penghargaan berupa Piala Wahana Tata Nugraha,” kata Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, usai acara penyerahan penghargaan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video