Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Situbondo Beri Penyuluhan di Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Situbondo Beri Penyuluhan di Sekolah

Selasa, 31 Januari 2017 15:56 WIB

Satbinmas Polres Situbondo saat memberikan penyuluhan tentang pencegahan kenakalan remaja, peryalahgunaan narkoba, dan pergaulan bebas, kepada ratusan siswa.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Aparat Satuan Binmas Polres Situbondo memberikan penyuluhan tentang pencegahan kenakalan remaja, peryalahgunaan narkoba, dan pergaulan bebas, kepada ratusan siswa di MTS Nurul Mustofa dan MTS Nurul Jannah Desa Sliwung Kecamatan Panji, Selasa (31/1).

"Tujuannya kita memberikan pemahaman kepada siswa sejak dini, agar mereka terhindar dari kenakalan remaja, penggunaan narkoba, pergaulan bebas. Nantinya diharapkan pemahaman yang diperoleh bisa diketuk tularkan kepada teman dan siswa lainnya," kata Bripka Umi.

Bripka Umi melanjutkan, selain persoalan narkoba, kenakalan remaja dan pergaulan bebas, pihaknya juga mengajarkan tentang kedisiplinan dan kejujuran kepada para siswa. Tujuannya, agar para pelajar yang merupakan gererasi muda bangsa Indonesia bebar-benar memahami aturan dan norma yang berlaku dilingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat.

"Disiplin dan jujur juga tak kalah pentingnya, agar mereka paham aturan dan norma yang berlaku di lingkungannya, baik dilingkungan keluarga, sekolah, maupun di lingkungan masyarakat," tukasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres situbondo

Berita Terkait

Bangsaonline Video