Warga Karangagung Dikeroyok 6 Orang Misterius | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Karangagung Dikeroyok 6 Orang Misterius

Jumat, 27 Januari 2017 16:37 WIB

Kondisi Karmadi saat dirawat di Rumah Sakit.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Karmadi (60) warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Sebab saat sedang santai di rumahnya di Desa Karangagung, Kecamatan Palang, ia tiba-tiba didatangi 6 orang yang langsung mengeroyoknya. Kejadian tersebut terjadi Rabu (25/1) lalu.

Kasubbag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati kepada BANGSAONLINE.com mengatakan, sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat akibat menderita luka-luka di sekujur tubuh. 

Elis mengungkapkan, saat ini pihaknya sudah berhasil mengamankan 3 dari 6 orang pelaku. Yakni, Didik Saputro (30) asal Desa Karangagung Kecamatan Palang Tuban, Murwat (46) asal Desa Leran Wetan Kecamatan Palang Tuban, Sukamat (60) asal Desa Karangagung Kecamatan Palang Tuban. Sedangkan 3 pelaku lainnya masih buron.

Dijelaskan Elis, korban dianiaya menggunakan kayu yang diduga sudah dibawa oleh para pelaku dari rumah masing-masing. Karena terdesak, korban masuk kamar dan lari lewat pintu belakang.

"Pelaku terus mengejar, hingga pintu depan rumah korban dirusak oleh para pelaku," ungkap Elis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Penganiayaan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video