Asik Berkencan, Pria Wanita di Jember Tewas Dilindas KA dalam Kondisi Telanjang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Asik Berkencan, Pria Wanita di Jember Tewas Dilindas KA dalam Kondisi Telanjang

Editor: nur syaifudin
Wartawan: yudi
Jumat, 20 Januari 2017 12:59 WIB

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Diduga sedang berkencan dengan PSK, dua orang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan tewas terlindas kereta api barang bermuatan semen, Jumat (20/1) sekitar pukul 02.51 WIB. Saat terlindas Kereta api, kedua korban dalam keadaan telanjang bulat. Manager Humas PT. KAI Daops IX Jember Luqman Arief mengatakan, ia mendapatkan informasi dari masinis KA 2723f (KA Barang) relasi Surabaya - Banyuwangi.

"Sekitar pukul 02.51 WIB, kereta barang dengan kecepatan sekitar 40 km perjam menabrak orang yang sedang tidur-tiduran di atas rel, di KM 195 antara Stasiun Mangli -Jember," ungkap Luqman.

Kedua korban seorang laki laki dan perempuan.yang masih belum jelas identitasnya, mengalami luka yang cukup berat. Berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian, korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan dengan tubuh remuk, dan diperkirakan terseret kereta sejauh 500 meter.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video