Atap SDN Raduwatang Kecamatan Kudu Roboh, Siswa Terpaksa Belajar di Musala | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Atap SDN Raduwatang Kecamatan Kudu Roboh, Siswa Terpaksa Belajar di Musala

Senin, 16 Januari 2017 16:29 WIB

Kondisi kelas 1 SDN Randuwatang, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang setelah atapnya roboh. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Musibah menimpa SDN Randuwatang, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang. Atap kelas 1 sekolah tersebut roboh. Beruntung tidak ada korban dari kejadian tersebut.

Akibat peristiwa ini, siswa kelas 1, 2, dan 3 yang biasanya menggunakan bangunan tersebut harus diungsikan. Untuk siswa kelas 1 menempati musala sekolah, sedangkan siswa kelas 2 dan 3 harus menumpang di ruangan kelas lain. 

"Setelah atap kelas 1 roboh, siswa kita pindahkan sementara," kata Bejo, Kepala SDN Raduwatang ditemui BANGSAONLINE, Senin (16/1).

Ia menjelaskan, peristiwa robohnya atap sekolah terjadi secara bertahap. Awalnya, pada hari Kamis (5/1) plafon kelas yang roboh. Selang dua hari, tepatnya hari Sabtu (7/1) malam, giliran kuda-kuda (kayu penyangga atap) yang ambruk. Selanjutnya, pada hari Senin (9/1) pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut kepada UPTD Pendidikan Kecamatan Kudu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   sekolah jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video